Senin, 10 Oktober 2011

Glyconutrients


Glyconutrients - Meningkatkan Sistem Kekebalan



 Oleh Dewisri.
  Sistem kekebalan tubuh kita bertanggung jawab untuk menjaga semua agen berbahaya dan mengancam keluar dari tubuh kita. Berkat sistem ini, kita dapat melawan berbagai penyakit, mencegah beberapa penyakit dari mengambil alih bagian penting dari tubuh kita dan mengorbankan kesehatan kita.
 Glyconutrients adalah langkah besar menuju "tune up" lengkap sistem kekebalan tubuh kita,
 Namun, meskipun glyconutrients sangat penting untuk ini, Anda juga harus mengambil tindakan lain untuk meningkatkan ketahanan terhadap infeksi dan penyakit lainnya. Sebuah studi lengkap Longitudinal selama dua belas tahun hanya tentang Glyconutrients. 

 Tidak ada produk nutrisi lainnya, sampai saat ini, telah dipelajari sebanyak Glyconutrients. Penelitian Glyconutrients dapat diperoleh dari Institut untuk Penelitian Medis Fisher, Nutraceutical Association Amerika, Endowment untuk Riset Medis, dan bahkan Institut Nasional Situs Kesehatan.

 Banyak juga menerbitkan jurnal penelitian tentang Glyconutrients secara kurang teratur. Suatu hal yang baik untuk diingat adalah untuk mengikuti diet yang memadai, yang cocok baik kebutuhan energik dan gaya hidup Anda.   
 Sebagai aturan umum, makan lebih banyak buah dan sayuran,sedikit gula dan lemak akan membantu. Selalu diingat bahwa kuncinya adalah untuk menghindari diet tanpa nasihat profesional. Meminta pendapat  mengenai perbedaan antara kesehatan dan penyakit.
Satu hal besar yang harus dilakukan adalah bermain olahraga atau mulai beberapa jenis aktivitas fisik. Mengambil 30 menit berjalan kaki setiap pagi, atau bahkan berjalan ke tempat kerja lebih baik dari pada naik  bus atau taksi ,dapat melakukan keajaiban bagi status kesehatan Anda secara keseluruhan.

 Selain itu, dapat menyenangkan! Sekali lagi, mencari nasihat dari seorang profesional untuk membantu Anda memutuskan aktivitas fisik mungkin tepat untuk Anda. Dia dapat membantu Anda merencanakan latihan setiap hari dan melacak kemajuan Anda.

Berikut ini adalah nasihat yang baik :   Anda jangan lupa untuk minum air putih. Minimal 8 gelas air sehari akan membantu tubuh Anda dalam menyingkirkan beberapa racun dan zat berbahaya lainnya.
 Cobalah untuk mendapatkan air suling sebisa mungkin, namun jika Anda hanya memiliki air mineral di rumah juga baik.Selalu sedia air saat bepergian,karena udara yang panas dapat membuat Anda dehidrasi.


Tidak ada komentar: